Bursa Transfer

Bikin Risih Barcelona, Manchester United Masih Ingin Curi Frenkie de Jong

Minggu, 11 September 2022 12:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pablo Morano
Manchester United dilaporkan masih akan terus memantau Frenkie de Jong hingga bursa transfer musim dingin, Januari 2023 nanti. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Manchester United dilaporkan masih akan terus memantau Frenkie de Jong hingga bursa transfer musim dingin, Januari 2023 nanti.

INDOSPORT.COM – Klub Liga inggris, Manchester United, dilaporkan masih akan terus memantau Frenkie de Jong hingga bursa transfer musim dingin, Januari 2023 nanti.

Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona kini sedang dibuat risih oleh ulah salah satu klub Liga Inggris, Manchester United.

Bagaimana tidak, Setan Merah dilaporkan masih mencuri-curi pandang untuk terus memantau pergerakan Frenkie de Jong pada bursa transfer.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut memang santer diberitakan akan meninggalkan Camp Nou.

Hal itu dikarenakan situasi ekonomi Barcelona yang saat itu masih belum stabil dan harus melakukan beberapa kebijakan.

Kendati begitu, Frenkie de Jong justru menyatakan tetap ingin berseragam Barcelona karena mereka bermain di Liga Champions.

Namun, meski telah menyatakan kesetiaanya, Frenkie de Jong kini tetap berada dalam target Manchester United untuk bursa transfer yang akan datang.

Dilansir dari Givemesport, Erik ten Hag tetap tidak akan berpaling dari Frenkie de Jong. Dalam laporannya, manajer Setan Merah itu adalah pengagum berat De Jong.

“Erik ten Hag adalah pengagum berat Frenkie de Jong, jadi saya yakin dia akan terus memantau situasi dan melihat apakah ada kemungkinan kesepakatan bisa terjadi,” ujar jurnalis Pete O’Rourke dilansir dari Givemesport.

“Apakah itu di jendela transfer Januari atau musim panas mendatang, banyak yang akan tergantung pada keuangan Barcelona, ​​​​yang saya kira masih belum terlihat terlalu sehat,”

“Mereka mungkin terpaksa menjual Frenkie de Jong demi uang,” pungkas Pete O’Rourke.