Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Sampdoria vs AC Milan

Minggu, 11 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga pekan keenam Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Sampdoria vs AC Milan, Minggu (11/09/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga pekan keenam Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Sampdoria vs AC Milan, Minggu (11/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link live streaming laga pekan keenam Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Sampdoria vs AC Milan, Minggu (11/09/22).

AC Milan tengah bersiap untuk mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia.

Rossoneri berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah sebelumnya mereka ditahan umbang oleh RB Salzburg dengan skor 1-1 pada babak grup Liga Champions.

Alexis Saelemaekers menjadi pahlawan yang menyelematkan AC Milan dari kekalahan dan berhasil membuat dirinya menjadi ‘Man of the Match’ pada laga tersebut.

Sebelumnya, skuad asuhan Stefano Pioli juga berhasil meraih poin penuh ketika mereka melakoni ‘Derby Milan’ dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Di sisi lain, tim tuan rumah, Sampdoria berupaya keras untuk meraih kemenangan perdana di musim ini. Skuad Blucerchiati sebelumnya harus mengakui keunggulan Hellas Verona 2-1 pada laga pekan kelima Liga Italia.

Lini serang Sampdoria menjadi PR besar bagi Marco Giampaolo yang hanya mampu mencetak 2 gol saja dari 5 laga terakhir.

Meski tak diperkuat Zlatan Ibrahmovic dan Alessandro Florenzi yang mengalami cedera dalam jangka waktu lama, tetapi Olivier Giroud maupun Divock Origi dapat menjadi opsi agar dapat dimainkan dalam laga ini.

Sementara itu, Sampdoria masih belum bisa diperkuat Fabio Quagliarella yang masih mengalami cedera punggung.