Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: Mimpi PSIM Yogyakarta Kandas, Persiba Ngenes di Tangan Arek Sidoarjo

Minggu, 11 September 2022 20:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Putra Delta Sidoarjo
Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 2 2022/23, Minggu (11/09/22), di mana ada sepuluh tim yang bertanding dari tiga grup. Copyright: © Media Putra Delta Sidoarjo
Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 2 2022/23, Minggu (11/09/22), di mana ada sepuluh tim yang bertanding dari tiga grup.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 2 2022/23, Minggu (11/09/22), di mana ada sepuluh tim yang bertanding dari tiga grup.

PSBS Biak mengawali pertandingan hari ini dengan kemenangan berharga atas Deltras Sidoarjo. Bermain di Stadion Cenderawasi, tim asal Papua berhasil menang tipis 1-0.

Di sisi lain, Persipa Pati sejatinya sudah memimpikan kemenangan di depan mata, lewat gol Riski Novriansyah pada babak awal.

Namun, skuad FC Bekasi City yang dipimpin kapten Hamka Hamzah tak mau kendor, mereka justru menyamakan kedudukan jadi 1-1. Tim masih unggul di puncak klasemen Liga 1.

Beranjak ke Jawa Timur, tim Putra Delta Sidoarjo akhirnya meraih kemenangan lagi di Liga 2, saat menjamu tamu jauh Persiba Balikpapan di Stadion Soepriadi Blitar.

Babak pertama, Laskar Candi Pari sudah mencetak gol cepat dan memimpin 2-1 atas Beruang Madu. Babak kedua, kemenangan berhasil didapatkan saat tim unggul 3-2.

Sementara di Pulau Sumatera, Sriwijaya FC harus puas bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas PSDS Deli Serdang.

Walau banyak peluang yang diciptakan oleh pemain naturalisasi, Guy Junior, dan striker Fiwi Dwipan secara bergantian, tetapi tak ada yang bisa dituntaskan menjadi gol.

Sebagai penutup, PSIM Yogyakarta gagal meraih tiga poin perdana di hadapan para pendukung. Gol dari Syarif Wijianto di babak pertama melucuti tim PSCS Cilacap.

Namun, tepat pada menit akhir babak kedua, gol balasan dari Mudasir mengandaskan mimpi Laskar Mataram meraih tiga poin yang sudah di depan mata. Skor akhir 1-1.