Liga Indonesia

Liga 1: Luis Milla Terkejut Lihat Bobotoh dan Aremania Bisa Satu Tribun

Senin, 12 September 2022 15:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa terkejut dengan kehadiran Bobotoh di Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Arema FC, Minggu (11/09/22). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa terkejut dengan kehadiran Bobotoh di Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Arema FC, Minggu (11/09/22). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa terkejut dengan kehadiran Bobotoh di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/09/22), saat laga tandang Liga 1 2022-2023 menghadapi Arema FC.

Menurutnya, kehadiran Bobotoh di Stadion Kanjuruhan membuat motivasi anak asuhnya semakin berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan kemenangan.

Selain itu, mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengapresiasi sikap sportivitas yang ditujukan oleh Aremania, dengan menyambut baik kehadiran Bobotoh di kandang Singo Edan.

"Saya ingin menyampaikan kejutan besar dari dua suporter besar di Indonesia, Bobotoh dan Aremania di sini, di sini Aremania menyambut baik suporter kita datang," kata Luis Milla saat konferensi pers setelah pertandingan.

"Dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak, atas suport yang diberikan Bobotoh yang datang ke Malang ini," ucap Luis Milla menambahkan.

Pelatih asal Spanyol ini menyadari, sebelumnya hubungan supporter kedua kesebelasan kurang baik, namun pada laga pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 semuanya bisa bersikap dewasa dan sportif dalam memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya.

Hal ini menurut Luis Milla, menjadi langkah bagus bagi sepak bola Indonesia, karena hubungan suporter kedua kesebelasan sudah semakin membaik.

"Jadi ini sangat surprise dan saya sangat senang sekali dengan kondisi ini," ucap Luis Milla.

"Saya tahu rivalitas kedua tim bagaimana fanatisme kedua tim, dukungan dan suportnya dan ini bagus untuk ke depannya," jelas Luis Milla.

Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut Panpel Arema FC menyiapkan sebanyak 500 lembar tiket untuk pendukung Persib. Kuota tersebut diberikan, setelah perwakilan Bobotoh sebelumnya berkoordinasi dengan berbagai pihak yang ada di Malang.