Liga Champions

Prediksi Liga Champions Liverpool vs Ajax: Jurgen Klopp Bakal Tersandung Lagi?

Senin, 12 September 2022 18:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions antara Ajax vs Liverpool yang bakal digelar pada Rabu (14/09/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions antara Ajax vs Liverpool yang bakal digelar pada Rabu (14/09/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Champions antara Ajax vs Liverpool yang bakal digelar pada Rabu (14/09/22) dini hari WIB.

Liverpool akan kembali berjuang di Liga Champions edisi kali ini setelah matchday pertama mereka yang hancur lebur di tangan Napoli.

Meski berstatus finalis musim lalu dan menutup putaran grup dengan poin sempurna, keberuntungan tidak melulu berpihak kepada Mohamed Salah dkk.

Menjadi salah satu tim yang dinggulkan di Grup A musim ini, The Reds malah dibabat Napoli dengan skor 1-4 di markas Partenopei.

Hasil ini sekaligus memperpanjang catatan buruk Jurgen Klopp yang tidak pernah menang di Naples, entah saat membesut Liverpool maupun Borussia Dortmund.

Menyusul raihan buruk tersebut, Jurgen Klopp dan tim tentu tidak ingin jatuh ke lubang yang sama, terlebih lagi lawan mereka saat ini adalah Ajax.

Ajax sendiri membuka perjalanan mereka di Liga Champions 2022-2023 dengan hasil positif. Tiga poin penuh berhasil mereka rengkuh saat berhadapan dengan Rangers.

Musim lalu, baik Liverpool maupun Ajax menorehkan catatan yang impresif di Liga Champions setelah finis dengan 18 poin.

Mereka dua dari tiga tim yang berhasil mencetak hasil tersebut selain Bayern Munchen. Liverpool kemudian melaju ke final namun gagal meraih gelar juara.

Sementara itu, Ajax sukses merengkuh trofi Eredivisie Liga Belanda sebelum ditinggal Erik ten Hag ke Manchester United.