Liga Champions

Jelang Liga Champions, Jurgen Klopp Curcol: Laga Napoli Adalah Kekalahan Terburuk Saya

Selasa, 13 September 2022 03:23 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Ilham Oktafian
© REUTERS/Lee Smith
Menjelang matchday kedua Liga Champions 2022-2023, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku masih terngiang-ngiang kekalahan yang mereka alami saat melawan Napoli. Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Menjelang matchday kedua Liga Champions 2022-2023, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku masih terngiang-ngiang kekalahan yang mereka alami saat melawan Napoli.

INDOSPORT.COM – Menjelang matchday kedua Liga Champions 2022-2023, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku masih terngiang-ngiang kekalahan yang mereka alami saat melawan Napoli.

Liga Champions akan kembali bergulir dan memasuki pertandingan kedua babak penyisihan grup pada pertengahan minggu ini.

Liverpool akan kembali berusaha menuai hasil positif melawan Ajax Amsterdam. Namun, meski memiliki keinginan itu, sang pelatih, Jurgen Klopp tampaknya masih terngiang-ngiang kekalahan mereka atas Napoli.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup A Liga Champions pekan lalu, The Reds harus menelan kekalahan telak atas Napoli dengan skor 4-1.

Melansir dari wawancara Jurgen Klopp kepada Sky Sports, Klopp mengaku bahwa kekalahan tersebut sebagai kekalahan terburuknya semenjak ia datang ke Anfield.

“Ya, banyak, banyak pikiran. Saya menonton pertandingan itu berkali-kali dan itu adalah pertunjukan horor yang nyata, sejujurnya, jadi kami menunjukkan kepada anak-anak situasinya juga.”

“Mereka tahu tetapi kemudian melihatnya lagi membuatnya sangat jelas,” ujar Jurgen Klopp.

“Itu (melawan Napoli) adalah pertandingan terburuk yang kami mainkan sejak saya di sini dan kami memiliki beberapa pertandingan buruk.”

“Kita semua tahu itu, semua orang ingat mungkin Aston Villa," imbuh Klopp.

"Dan beberapa lainnya di mana kami tidak mampu melaju dan hal-hal seperti ini,” tegas pelatih yang telah menukangi Liverpool sejak 2015 itu.