Liga Champions

Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona: Robert Lewandowski Mati Kutu, Blaugrana Tumbang

Rabu, 14 September 2022 04:33 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Bomber Barcelona, Robert Lewandowski dijatuhkan pemain Bayern Munchen, Lucas Hernandez di laga Liga Champions REUTERS/Lukas Barth Copyright: © reutersconnect.com
Bomber Barcelona, Robert Lewandowski dijatuhkan pemain Bayern Munchen, Lucas Hernandez di laga Liga Champions REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan kedua penyisihan Grup C, kompetisi Liga Champions Eropa musim 2022-2023 antara Bayern Munchen vs Barcelona.

Pertandingan Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Bayern Munchen vs Barcelona baru saja selesai tersaji di Allianz Arena pada Rabu (14/09/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan atas Barcelona dengan skor 2-0. Dua gol Die Roten dicetak oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen kini bertengger di posisi pertama klasemen Grup C Liga Champions musim 2022-2023. Mereka meraih enam poin setelah sebelumnya menang 2-0 atas Inter Milan.

Sementara itu, Barcelona kini bertengger di urutan kedua klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin. Mereka memiliki poin sama dengan Inter Milan dan hanya unggul agregat gol.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan, pasukan Xavi Hernandez terlihat bermain menunggu di menit awal babak pertama

Bayern Munchen langsung memberikan ancaman dengan melakukan tusukan dari sisi sayap. Namun serangan itu belum mampu membuat gawang Ter Stegen bergetar.

Barcelona justru memberikan kejutan pada menit ke-16. Robert Lewandowski yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Manuel Neuer gagal memanfaatkan peluang karena tembakannya melambung.

Bayern Munchen melalui aksi individu Leroy Sane juga kerap membuat barisan belakang Barcelona kerepotan. Namun hingga babak pertama selesai, belum ada satupun gol yang tercipta.