Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persita Tangerang vs PSIS Semarang

Rabu, 14 September 2022 14:30 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming Liga 1 yang mempertemukan Persita Tangerang vs PSIS Semarang, Rabu (14/09/22) pukul 15.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming Liga 1 yang mempertemukan Persita Tangerang vs PSIS Semarang, Rabu (14/09/22) pukul 15.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia 2022-2023 yang mempertemukan Persita Tangerang vs PSIS Semarang, Rabu (14/9/22) pukul 15.30 WIB.

Persita Tangerang membawa misi kemenangan saat menghadapi PSIS Semarang di Indomilk Arena Stadium, Tangerang. 

Skuad Pendekar Cisadane di dua laga sebelumnya gagal memetik poin penuh saat menghadapi Madura United dan Borneo FC.

Saat melawan Borneo FC, pasukan Alfredo Vera harus puas bermain dengan hasil imbang saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda. 

Setidaknya, hasil imbang yang diraih pada laga sebelumnya menjadi modal yang baik bagi Persita Tangerang untuk menghadapi PSIS Semarang.

Di sisi lain, skuad Laskar Mahesa Jenar kini tengah berada di atas angin usai di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Persikabo 1973.

Riyan Ardiansyah menjadi pembeda dalam laga tersebut usai dirinya berhasil mencatatkan hattrick ke gawang Persikabo 1973.

Sebelumnya juga PSIS Semarang harus puas bermain imbang saat menghadapi laga derby Jawa Tengah melawan rival sekotanya, Persis Solo.

Kini, PSIS Semarang bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara dengan torehan 11 poin dan memiliki kesempatan untuk menggeser Persikabo 1973 apabila berhasil memenangkan laga ini.

Mampukah PSIS Semarang meraih poin penuh saat bertandang ke markas Persita Tangerang pada laga kali ini?