Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs Ajax Amsterdam

Rabu, 14 September 2022 01:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Ajax (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Ajax (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Champions antara Liverpool vs Ajax Amsterdam yang digelar pada Rabu (14/09/22) dini hari WIB.

Liverpool akan mencoba meraih kemenangan dalam laga matchday kedua Liga Champions dengan menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Anfield pada hari Rabu (14/09/22).

Laga ini akan jadi penebusan bagi Liverpool, mengingat mereka babak belur di partai perdana Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, sebelum laga melawan Ajax Amsterdam, Liverpool baru saja dilumat Napoli dengan skor 1-4 di Diego Armando Maradona Stadium, Napoli.

Kemenangan Napoli kala itu diberikan oleh dua gol Piotr Zielinski, Andre-Frank Zambo Anguissa, dan Giovanni Simeone. Sementara Liverpool hanya sanggup membalas satu gol melalui aksi Luis Diaz.

Hasil ini tentu menjadi hal memalukan bagi pelatih The Reds, Jurgen Klopp yang tak pernah menang kala berlaga di Naples, termasuk kala membesut Borussia Dortmund.

Tentunya, pertandingan kali ini akan membuat Jurgen Klopp lebih berhati-hati, supaya tak mendapat kekalahan lagi di Liga Champions.

Selepas laga Liverpool kontra Napoli, Jurgen Klopp perlu mengubah banyak hal mengingat kini klubnya tengah tak bermain karena penundaaan jadwal Liga Inggris.

Tentunya, tim yang bermarkas di Anfield ini akan melakukan sesuatu karena tampil dengan skuad yang lebih segar dalam laga Liga Champions kontra Ajax Amsterdam.

Ajax Amsterdam sendiri mampu tampil bagus di laga awal Liga Champions dengan mendapatkan tiga poin dari Rangers di matchday pertama.