Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Inter Milan, Bayern Munchen dan Liverpool Full Senyum

Rabu, 14 September 2022 05:53 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan Liga Champions pada Selasa (13/09/22) malam hingga Rabu (14/09/22) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan Liga Champions pada Selasa (13/09/22) malam hingga Rabu (14/09/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedua fase grup Liga Champions 2022-2023, di mana Inter Milan, Bayern Munchen dan Liverpool kompak meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Liga Champions yang digelar pada Selasa (13/09/22) malam WIB hingga Rabu (14/09/22) dini hari WIB telah selesai menyajikan tujuh pertandingan seru.

Di laga malam hari tadi, Inter Milan yang bermain di kandang Viktoria Plzen akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions.

Nerazzurri menang dengan skor 2-0 berkat dia gol yang dicetak oleh Edin Dzeko dan Denzel Dumfries ke gawang tuan rumah.

Berbeda dengan Inter Milan, Tottenham Hotspur justru harus takluk saat bertandang ke markas Sporting CP. Mengandalkan Harry Kane dan Son Heung Min, Spurs tumbang dengan skor 0-2.

Dua gol Sporting CP ke gawang tim besutan Antonio Conte dicetak oleh Paulinho dan Arthur. Hasil positif ini membuat mereka sukses menjadi pemuncak klasemen Grup D.

Sementara itu, wakil Liga Inggris lainnya yakni Liverpool harus susah payah dalam menjinakkan raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

Sempat imbang 1-1, Liverpool akhirnya berhasil mendulang kemenangan berkat gol telat di menit ke-89 lewat sundulan Joel Matip.

Ini menjadi kemenangan perdana Liverpool di fase Grup A Liga Champions. Sebelumnya mereka harus dibantai Napoli dengan skor 1-4 di pertandingan perdana