Liga Inggris

Todd Boehly Minta Liga Inggris Adakan All-Star, Klopp Berikan Komentar Pedas

Rabu, 14 September 2022 11:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kelihatan mencak-mencak beri tanggapan pedas seusai dengar Todd Boehly pinta ada laga All-Star Liga Inggris (Premier League).

Ya, belum lama ini Todd Boehly sudah membuat kehebohan di dunia sepak bola mengenai keputusannya memecat Thomas Tuchel dari kursi kepelatihan Chelsea.

Diberhentikannya pelatih asal Jerman itu sekaligus menandai berakhirnya era Tuchel di Stamford Bridge yang mana ia sempat menjuarai Liga Champions bersama pada musim 2020/2021.

Namun, tak cukup sampai di sana, sang pemilik Chelsea yang anyar baru saja memberikan ide gila nan kontroversial mengenai keinginannya agar Liga Inggris mengadakan pertandingan All-Star.

“Pada akhirnya saya berharap Liga Premier mengambil sedikit pelajaran dari olahraga Amerika dan benar-benar mulai mencari tahu mengapa kami tidak akan melakukan turnamen dengan empat tim terbawah, mengapa tidak ada pertandingan All-Star?” tutur Boehly.

“Orang-orang berbicara tentang uang yang lebih banyak dihasilkan dari piramida Major League Baseball melakukan pertandingan All-Star mereka di Los Angeles tahun ini, kami menghasilkan $200 juta dari hari Senin dan Selasa.”

“Anda bisa melakukan pertandingan All-star Utara versus Selatan untuk Liga Inggris untuk mendanai apa pun yang dibutuhkan piramida dengan sangat mudah.”

Mungkin bagi pencinta sepak bola, saran dari Todd Boehly ini merupakan ide bagus dan cemerlang karena kita semua bisa menyaksikan tim bertabur bintang berlaga di dua tim sekaligus.

Akan tetapi, Jurgen Klopp tampaknya kurang setuju dengan ide yang dilontarkan oleh Todd Boehly tersebut. Pelatih Liverpool tersebut juga memberikan komentar pedas atas keinginan sang pemilik Chelsea.