Bola Internasional

Vitinha, Bintang Baru PSG yang Dapat Puja-puji karena Tampil Impresif

Rabu, 14 September 2022 15:44 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© wolves.co.uk
Vitinha, Gelandang PSG Copyright: © wolves.co.uk
Vitinha, Gelandang PSG

INDOSPORT.COM – Vitinha menjadi bintang baru Paris Saint-Germain (PSG) kaerna penampilan apiknya di lini tengah. Kapten PSG, Marquinhos pun tidak tahan untuk memberinya pujian.

Marquinhos yang sudah membela PSG sejak 2013 silam, cukup terkesan dengan proses adaptasi Vitinha yang begitu cepat di Paris.

Vitinha memang pemain baru di skuat asuhan Christophe Galtier sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022 dari FC Porto.

Gelandang berkebangsaan Portugal itu mampu beradaptasi dengan cepat, bahkan menjadi pilihan utama Galtier di lini tengah sejak musim ini dimulai.

Menanggapi proses adaptasi rekan setimnya yang baru itu, Marquinhos pun tidak tahan untuk memberikan pujian.

Bek 28 tahun yang juga menjabat sebagai kapten tim itu bahkan mengatakan semua pemain PSG menyukai bintang baru tersebut.

“Dia sudah berhasil membuat kami semua terkesan. Dia mampu beradaptasi dengan sangat cepat ke dalam sistem permainan kami,” kata Marquinhos dikutip dari laman resmi klub.

Tidak hanya berhenti di situ, Marquinhos juga mengatakan bahwa Vitinha punya kecerdasan dan fisik yang atletis sebagai gelandang tengah.

“Dia bisa beradaptasi dengan kami dengan kecerdasan dan fisik atletis yang dia miliki. Dia selalu berhasil menemukan ruang,” puji bek asal Brasil.

“Semua orang suka dengannya, sungguh luar biasa bisa punya pemain baru yang beradaptasi dengan cepat. Dia telah menunjukkan pada kami kualitasnya dan kami bahagia,” pungkas Marquinhos.