Liga Champions

Hadirkan Mimpi Buruk di Liga Champions, Bek Buangan Manchester United Kembali Cedera

Kamis, 15 September 2022 05:44 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Eric Bailly, dikabarkan kembali mengalami cedera saat bermain untuk Marseille di Liga Champions 2022/2023. Copyright: © INDOSPORT
Eric Bailly, dikabarkan kembali mengalami cedera saat bermain untuk Marseille di Liga Champions 2022/2023.

INDOSPORT.COM – Eric Bailly dikabarkan harus menepi karena mengalami cedera, setelah mengalami kekalahan di Liga Champions 2022/2023 bersama Marseille.

Pasca meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas lalu, Eric Bailly kini membela Marseille dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sejak bergabung dengan salah satu klub asal Liga Prancis itu, Eric Bailly telah memainkan lima laga, termasuk dua pertandingan di Liga Champions.

Hanya saja, dari dua pertandingan di Liga Champions 2022/2023, ia gagal membantu Marseille untuk mendapatkan kemenangan.

Bahkan, saat melakoni laga melawan Tottenham Hotspur, ia tak banyak membantu karena Marseille harus kebobolan sebanyak dua kali.

Hal yang sama kembali ia lakukan, saat gagal mengantisipasi gol dari Frankfurt menjelang akhir babak pertama.

Tapi, nasib saat melakoni laga di Liga Prancis nasibnya justru berkebalikan. Pasalnya, ia mampu membantu Marseille mengamankan poin penuh dari tiga pertandingan.

Hanya saja, pasca kekalahan dari Frankfurt terdapat kabar, jika Bailly justru kembali mengalami cedera.

Dengan cedera yang ia alami kini, hal tersebut kembali mengingatkan alasan di balik keputusan untuk meminjamkannya ke Marseille.

Seperti yang diketahui, bahwa Eric Bailly gagal mengesankan pelatih saat masih berseragam Manchester United, karena penurunan performa akibat cedera.