Bola Internasional

Jadwal UEFA Conference League: West Ham United dan Villarreal Unjuk Gigi

Kamis, 15 September 2022 08:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Richard Juilliart/Getty Images
Logo Liga Konferensi Europa. Copyright: © Richard Juilliart/Getty Images
Logo Liga Konferensi Europa.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal UEFA Conference League pada hari ini, Kamis (15/09/2022) yang mana bakal jadi ajang pemain cadangan West Ham United dan Villareal unjuk gigi.

Layaknya Liga Europa, UEFA Conference League bakal dilaksanakan pada Kamis (15/09/2022) pukul 23:45 WIB dan Jumat (16/09/22) pukul 02:00 WIB.

West Ham United sendiri terseok-seok pada laga Liga Inggris sebelumnya. Bagaimana tidak? Dari enam laga yang sudah dijalani, skuad asuhan David Moyes baru mengumpulkan empat poin.

Ya, The Hammers baru meraih satu kemenangan, satu kali hasil imbang, dan empat kali kekalahan. Hasil buruk itu membuat Jared Bowen cs menduduki peringkat 18 klasemen sementara.

Pada UEFA Conference League kali ini, West Ham dipastikan bakal merotasi skuadnya mengingat padatnya jadwal yang bakal dilakoni nantinya. Sebelumnya, The Hammers berhasil menang 3-1 kontra FCSB dengan skuad cadangannya.

Di sisi lain, Villareal dipastikan juga bakal melakukan rotasi pemain mengingat jadwal padat yang menghantui mereka.

Di Liga Spanyol, El Submarino Amarillo juga mencatatkan hasil yang cukup apik. Dari lima laga yang sudah dilakoni, skuad asuhan Unai Emery menang sebanyak tiga kali, satu kali imbang, dan sekali kalah.

Pada pertandingan pada laga pembuka Conference League, Villareal sukses mengandaskan Lech Poznan dengan skor dramatis 4-3.

Dengan kemenangan dua tim tersebut, West Ham United berhak bertengger di puncak klasemen Grup B, demikian pula dengan Villareal yang menjadi raja di Grup C.

Berikut jadwal lengkap UEFA Conference League: