Bola Internasional

Jelang Gabung Timnas Indonesia, Egy dan Witan Sulaeman Pesta Gol di Piala Slovakia

Kamis, 15 September 2022 12:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mencatat rapor positif di Eropa jelang gabung Timnas Indonesia. Masing-masing membawa timnya menang di ajang Piala Slovakia Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mencatat rapor positif di Eropa jelang gabung Timnas Indonesia. Masing-masing membawa timnya menang di ajang Piala Slovakia

INDOSPORT.COM – Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mencatatkan rapor positif di Eropa jelang gabung Timnas Indonesia. Masing-masing membawa timnya menang pada ajang Piala Slovakia.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman diketahui tengah berkarier di Eropa. Egy membela FC ViOn Zlate Moravce, sementara Witan Sulaeman menjadi penggawa AS Trencin.

Dua klub yang dibela Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tampil di  Piala Slovakia 2022-2023. Kedua tim sama-sama memainkan laga putaran ketiga pada Rabu (15/09/22).

AS Trencin yang diperkuat Witan Sulaeman berkunjung ke markas FK Belusa di Stadion TJ Kovo Belusa.

Bertindak sebagai tim tamu, Witan Sulaeman dan AS Trencin mampu tampil dominan. Witan bahkan menjadi starter dan membantu timnya menang dengan skor telak 4-0.

Empat gol kemenangan AS Trencin tersebut dicetak oleh Dominik Holly pada menit ke-3, Filip Bainovic pada menit ke-15, Matus Kmet pada menit ke-42, serta Lukas Duriska pada menit ke-60.

Eks pemain Lechia Gdansk tersebut sejatinya punya peluang untuk menambah keunggulan pada menit ke-69. Sayang, sepakannya melayang tipis di atas mistar gawang Fk Belusa.

Dengan kemenangan tersebut, Witan Sulaeman dan rekan-rekannya memastikan tiket ke putaran selanjutnya di Piala Slovakia.

Berbeda dengan Witan, Egy Maulana Vikri baru dimainkan FC Vion Moravce dari bangku cadangan. Egy menggantikan Alden Suvalija pada awal babak kedua melawan Inter Bratislava.

Pertandingan yang digelar di Stadion Sportovy Areal OFK itu berakhir lewat drama adu penalti setelah berakhir imbang 1-1 di waktu normal.