Liga Indonesia

Liga 1: Persebaya Siap Akhiri Tren Negatif Saat Hadapi RANS Nusantara

Kamis, 15 September 2022 11:06 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bersama pemainnya, Rizky Ridho, saat pre-match press conference vs PSM Makassar pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023 Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bersama pemainnya, Rizky Ridho, saat pre-match press conference vs PSM Makassar pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso siap mengakhiri tren negatif. Dia bertekad untuk meraih tiga poin saat menghadapi RANS Nusantara.

Persebaya Surabaya akan menghadapi RANS Nusantara di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 pada Kamis (15/9/22).

"Kami sudah melakukan official training untuk pertandingan besok sore. Mudah-mudahan kami bisa mengakhiri episode negatif," kata Aji Santoso dalam konferensi pada Selasa (14/9/22).

"Kami sudah dua kali kalah. Semoga untuk pertandingan home kami berusaha untuk mendapatkan 3 poin," lanjut bapak lima orang anak ini.

Sebagai upaya merealisasikan poin penuh itu Aji Santoso sudah melakukan sejumlah persiapan maksimal.

"Kami sudah melakukan antisipasi. Sudah melakukan persiapan pada attacking dan finishing," ungkap Aji Santoso.

Dua hal ini dilakukan Aji Santoso berkaca pada evaluasi pertandingan melawan PSM Makassar kemarin.

Pada pertandingan tersebut banyak peluang Persebaya yang terbuang, padahal sudah melakukan tekanan secara maksimal.

Sedangkan dari segi pemain, mereka siap menghadapi pertandingan melawan RANS Nusantara. Hal ini disampaikan Alta Ballah dalam konferensi pers yang digelar sehari sebelum pertandingan berlangsung.