Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persebaya vs RANS Nusantara FC

Kamis, 15 September 2022 15:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke-10, antara Persebaya vs RANS Nusantara FC, Kamis (15/09/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke-10, antara Persebaya vs RANS Nusantara FC, Kamis (15/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke-10, antara Persebaya vs RANS Nusantara FC, Kamis (15/09/22).

Pekan ke sepuluh Liga 1 akan kembali bergulir pertengahan pekan ini, klub asal kota Surabaya, Persebaya akan berhadapan dengan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sama-sama mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada pekan sebelumnya, kedua tim dipastikan akan bermasin ngotot demi mendulang poin penuh.

Persebaya pada pekan ke sembilan yang lalu harus tertunduk menerima kekalahan telak atas PSM Makassar dengan skor 3-0.

Kekalahan tersebut kemudian membuat tim berjuluk Bajul Ijo kini harus puas duduk di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin.

Sepuluh poin tersebut didapat Persebaya setelah berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan lima kali mengalami kekalahan.

Tak berbeda jauh dengan Persebaya, RANS Nusantara FC pada pekan sebelumnya juga harus mendapatkan hasil minor.

Tim milik artis Raffi Ahmad tersebut hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim yang saat ini duduk di dasar klasemen Liga 1, Persik Kediri.

Torehan tersebut membuat RANS Nusantara FC harus terseok-seok di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin.

RANS Nusantara wajib meraih tiga poin penuh demi mengamankan posisi mereka dari jurang degradasi yang saat ini mereka tempati.