Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persis Solo vs Bali United

Kamis, 15 September 2022 19:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia 2022/23 untuk pertandingan pekan kesepuluh antara Persis Solo vs Bali United yang akan digelar pada Kamis (15/09/22) pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia 2022/23 untuk pertandingan pekan kesepuluh antara Persis Solo vs Bali United yang akan digelar pada Kamis (15/09/22) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia 2022/23 untuk pertandingan pekan kesepuluh antara Persis Solo vs Bali United yang akan digelar pada Kamis (15/09/22) pukul 20.30 WIB.

Persis Solo masih tak konsisten meski kompetisi Liga 1 sudah memainkan sembilan partai. Level permainan mereka masih naik turun sepanjang 90 menit.

Inkonsistensi itu yang membuat mereka harus menerima kenyataan kalah dari PSS Sleman 1-2, Sabtu (10/09/22) lalu. Padahal, Sutanto Tan dkk. menguasai jalannya babak pertama.

Kini, mereka mengusung misi bangkit ketika bermain lagi di Stadion Manahan Solo. Tiga poin dibutuhkan anak asuh Rasiman untuk menjauhi zona bawah.

Hanya saja tim lawan, Bali United, sedang bagus-bagusnya menyusul lima kemenangan beruntun. Tiga dari kemenangan itu didapat dalam laga tandang.

Untuk bisa mendapatkan tiga poin, Persis Solo tak hanya harus bermain bagus. Mereka juga perlu berharap Bali United sering membuat kesalahan, seperti halnya saat kalah dari Arema FC dan PSM Makassar.

Kembalinya Andri Ibo bisa menjadi kekuatan tersendiri, terutama dari sektor pertahanan. Ada potensi Andri Ibo dipasang sebagai bek kanan, sementara tiga sejajar ditempati Rian Miziar, Fabiano Beltrame dan Abduh Lestaluhu.

Jika Persis Solo ingin keluar dari zona bawah, Bali United sedang mengusung misi merebut puncak klasemen dari tangan Madura United. Pada pekan kesepuluh ini, Madura United akan berduel dengan Persija Jakarta.

Jelas bukan misi yang mudah untuk menang, atau sekadar menahan imbang Persija Jakarta dihadapan belasan ribu Jakmania. Maka, kemenangan atas Persis Solo bisa membawa mereka mengkudeta Madura United.

Dalam laga ini, Bali United masih tanpa M. Rahmat dan Irfan Jaya, namun Yabes Roni Malaifani sudah kembali dari cedera. Ada pula kabar tentang potensi absennya bek asal Brasil, Willian Pacheco.