Liga Italia

Benahi Posisi Penjaga Gawang, 3 Kiper Eks Asuhan Thomas Tuchel yang Cocok Direkomendasikan kepada Juventus

Jumat, 16 September 2022 12:32 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Xavier Laine/Getty Images
Thomas Tuchel berhasil membawa PSG juara Ligue 1 Prancis dengan menundukan AS Monaco dengan skor 3-2 di Parc des Princes, Senin 22/04/19. Xavier Laine/Getty Images Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Thomas Tuchel berhasil membawa PSG juara Ligue 1 Prancis dengan menundukan AS Monaco dengan skor 3-2 di Parc des Princes, Senin 22/04/19. Xavier Laine/Getty Images

INDOSPORT. COM - Andai ditunjuk menjadi pengganti Massimilano Allegri, Thomas Tuchel mungkin bisa merekomendasikan beberapa kiper eks asuhannya, untuk membantu membenahi posisi penjaga gawang Juventus.

Nasib jabatan Massimiliano Allegri selaku pelatih kepala Juventus, kini memang sedang berada di ujung tanduk.

Manajemen Si Nyonya Tua menunjukkan sinyal kecewa berat atas kinerja Allegri sepanjang berlangsungnya awal musim 2022/23.

Puncak kekecewaan terjadi pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2022/23 yang berlangsung pada Kamis (15/9) dini hari kemarin.

Bermain di markas sendiri menjamu wakil Portugal, Benfica, Juve yang sempat unggul lebih dulu, malah disalip dan akhirnya menyerah 1-2.

Selepas kekalahan tersebut, isu bahwa manajemen Juve ingin mendepak Allegri dari kursi kepelatihan makin berhembus kencang.

Isu demikian diiringi dengan kemunculan nama Thomas Tuchel yang digadang-gadang bakal menggantikan tugas Allegri.

Jika benar nantinya Allegri dipecat dan Tuchel yang menggantikan, Juve sepertinya akan coba melakukan perbaikan di posisi penjaga gawang.

Tuchel pun sekiranya dapat membantu dengan memberikan rekomendasi soal sejumlah kiper yang pernah menjadi anak asuhnya dulu.

Lantas, siapa saja kiper eks anak asuh Thomas Tuchel yang cocok direkomendasikan kepada Juventus? Simak ulasan INDOSPORT berikut!