Liga Champions

Bikin Mewek, Asisten Tuchel Beri Pesan Berkelas saat Chelsea Ditahan Imbang RB Salzburg

Jumat, 16 September 2022 03:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Antonio Bronic
Asisten Thomas Tuchel, Arno Michel memberikan pesan berkelas dan mengharukan saat Chelsea ditahan imbang atas RB Salzburg di Liga Champions. Foto: REUTERS/Antonio Bronic. Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
Asisten Thomas Tuchel, Arno Michel memberikan pesan berkelas dan mengharukan saat Chelsea ditahan imbang atas RB Salzburg di Liga Champions. Foto: REUTERS/Antonio Bronic.

INDOSPORT.COM – Asisten Thomas Tuchel yakni Arno Michel memberikan pesan berkelas dan mengharukan saat Chelsea ditahan imbang atas RB Salzburg di Liga Champions.

Chelsea belum lama ini gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang oleh RB Salzburg di Stamford Bridge pada match day 2 Grup E Liga Champions 2022/23.

The Blues ditahan imbang dengan skor 1-1 atas Die Roten Bullen pada pertandingan yang berjalan cukup ketat.

Kala itu Chelsea langsung tancap gas sejak babak pertama. Meski demikian The Blues belum mampu membuka keunggulan di kandang sendiri.

Berlanjut hingga babak kedua Chelsea yang tampil dominan akhirnya mencetak gol lewat sepakan dari Raheem Sterling di menit ke-48.

Meski demikian, skuad Graham Potter tak mampu mempertahankan keunggulan karena tak lama kemudian RB Salzburg berhasil menyamakan kedudukan.

Gol yang dicetak oleh Noah Okafor pada menit ke-75 mampu menyelamatkan Die Roten Bullen dari kekalahan.

Hingga pertandingan berakhir, Chelsea tak mampu membalikkan kedudukan dan gagal menang dengan skor imbang 1-1 atas RB Salzburg.

Meski gagal menang, namun terdapat momen menarik sekaligus mengharukan di laga antara Chelsea vs RB Salzburg.

Yakni Arno Michel selaku asisten Thomas Tuchel memberikan pesan berkelas yang bikin terharu pasca Chelsea ditahan imbang RB Salzburg di Liga Champions.