Liga Indonesia

Lawan Barito Putera di Liga 1 Sama Pentingnya Seperti Persija, Luis Milla Ingin Stadion Penuh

Jumat, 16 September 2022 14:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (kanan) dan pemainnya Ciro Alves (tengah) saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Barito Putera. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (kanan) dan pemainnya Ciro Alves (tengah) saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Barito Putera. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pada Liga 1 2022-2023, menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/09/22).

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, berharap Bobotoh bisa memadati Stadion GBLA, pasalnya kehadiran suporter akan menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain.

"Kami juga tentunya perlu dukungan di stadion dari Bobotoh," kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/09/22).

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menuturkan, pertandingan menghadapi Barito Putera sangat penting, sama seperti laga lainnya melawan Persija maupun Arema FC. 

Sehingga, Luis Milla berharap pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 Bobotoh bisa memadati Stadion GBLA serta memberikan dukungan kepada Rachmat Irianto dan kawan-kawan.

"Bagi saya besok adalah pertandingan yang sangat penting bagi Persib, sama pentingnya seperti menghadapi Persija dan tim-tim lainnya," ucap Luis Milla.

Pada pertandingan nanti, kemenangan menjadi target yang ingin diraih oleh skuat Maung Bandung, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh ingin melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, pada pertandingan sebelumnya di pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1.

Selain itu, pada pertandingan kandang pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 menghadapi RANS Nusantara FC, di Stadion GBLA, Kota Bandung, skuat Maung Bandung juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

"Besok kami harus mendapat tiga poin dan kami perlu dukungan dari suporter," tegas Luis Milla.