Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Barito Putera

Jumat, 16 September 2022 14:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 pekan ke-10, antara skuad Persib Bandung vs Barito Putera, Jumat (16/09/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 pekan ke-10, antara skuad Persib Bandung vs Barito Putera, Jumat (16/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 pekan ke-10, antara skuad Persib Bandung vs Barito Putera, Jumat (16/09/22).

Bermain di Gelora Bandung Lautan Api, pukul 15.30 WIB, membuat Persib Bandung berambisi untuk melanjutkan tren positif di bawah komando pelatih anyar, Luis Milla.

Persib Bandung memiliki modal berharga usai dua laga terakhir meraih kemenangan atas Rans Nusantara FC dan juga Arema FC.

Sedangkan Barito Putera datang ke Tanah Pajajaran dengan keadaan terluka, pasalnya di pertandingan sebelumnya, kubu Laskar Antasari kalah tipis 1-0 dari Persija Jakarta.

Selain itu, pada enam laga terakhir di Liga 1 2022-2023 Barito Putera tidak dapat meraih kemenangan, sejauh ini mereka menempati posisi 17 dengan mengoleksi 4 poin saja.

Padahal Persib Bandung ada di peringkat 8 klasemen dengan mengumpulkan 13 poin. 

Kondisi saat ini, Persib dipastikan tak akan menurunkan sejumlah pemain pilar. Erwin Ramdani mengalami cedera, Frets Butuan absen, dan Febri Hariyadi pun diragukan.

Di kubu lainnya, Barito Putera juga nampak mengalami badai cedera. Dua penyerang asing, Rafael Silva dan Rafinha tidak ikut serta dalam lawatan ke Bumi Pasundan.

Kapten Rizky Pora dan kiper senior, Joko Ribowo juga nihil dalam rombongan yang bertolak ke Bandung. Striker Afdal Yusra dikabarkan cedera saat laga terakhir.

Walau banyak pemain absen, pertemuan Persib Bandung vs Barito Putera selalu menarik untuk disaksikan. Pertandingan ini bisa disimak melalui live streaming di Vidio.