Bursa Transfer

Pep Guardiola Terkesima dengan Jude Bellingham, Manchester City Coba Tikung Liverpool?

Jumat, 16 September 2022 01:04 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Ilham Oktafian
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, Pep Guardiola mengaku terkesima dengan penampilan Jude Bellinghan setelah laga melawan Borussia Dortmund. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, Pep Guardiola mengaku terkesima dengan penampilan Jude Bellinghan setelah laga melawan Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, Pep Guardiola mengaku terkesima dengan penampilan Jude Bellinghan setelah laga melawan Borussia Dortmund.

Manchester City baru saja berhasil menorehkan hasil positif setelah melumat Borussia Dortmund dengan skor 2-1 di laga lanjutan Grup G Liga Champions.

Dua gol Manchester City berhasil digelontorkan oleh John Stones pada menit ke-80’ dan Erling Haaland pada menit ke-84’.

Sedangkan, satu-satunya gol Borussia Dortmund berhasil dilesatkan oleh pemain berkebangsaan Inggris, Jude Bellingham pada menit ke-56’.

Namun, sorotan berbeda justru diperlihatkan oleh Pep Guardiola. Alih-alih menang dan memuji anak asuhnya, ia justru menaruh pandang kepada pemain lawan, Jude Bellingham.

Bahkan, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku terkesima teringat dengan permainan yang pernah ditunujukkan pemain berusia 18 tahun tersebut.

“Saya terkesan dua musim lalu ketika dia berusia 17 tahun!” kata Guardiola dilansir dari Football365.

“Dia mampu secara defensif mengikuti [Ilkay] Gundogan atau Kevin [De Bruyne] di saku dan memenangkan duel. Transisinya cepat, punya akal untuk mendapatkan posisi di dalam kotak untuk gol yang dia cetak,”

“Pemain yang luar biasa. Saya pikir semua orang tahu itu, bukan hanya karena saya akan memberi tahu Anda,” tutup Pep Guardiola.