Liga Indonesia

Ditantang Susul Bos Persebaya Mundur dari Jabatan di Persis Solo, Kaesang: Rapopo, Aku Ikhlas

Sabtu, 17 September 2022 11:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© kaesangp
Bos klub Liga 1 Persis Solo, Kaesang Pangarep, merespons tantangan diminta menyusul presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mundur dari jabatannya. Copyright: © kaesangp
Bos klub Liga 1 Persis Solo, Kaesang Pangarep, merespons tantangan diminta menyusul presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mundur dari jabatannya.

INDOSPORT.COM – Bos klub Liga 1 Persis Solo, Kaesang Pangarep, memberikan respons atas tantangan dirinya diminta menyusul presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mundur dari jabatannya.

Seperti diketahui, presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan tersebut.

Kabar ini dirinya sampaikan langsung melalui siaran live streaming yang digelar melalui kanal Youtube resmi Persebaya Surabaya, Jumat (16/09/22).

Azrul Ananda mengatakan bahwa sederet hasil buruk yang dialami oleh Persebaya saat ini merupakan tanggung jawabnya sebagai presiden klub Persebaya Surabaya.

Meski sudah memutuskan mundur dari kursi jajaran petinggi klub, tetapiAzrul Ananda akan tetap berkomitmen untuk menyelesaikan semua urusannya hingga akhir musim. 

Azrul Ananda pun juga mengatakan jika dirinya akan kembali mengadakan pertemuan dan mengajukan surat pengunduran diri sebagai presiden klub Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya sendiri diketahui memang mengawali kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan catatan kurang memuaskan.

Tim besutan Aji Santoso itu tercecer di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1, berbanding terbalik dengan musim lalu di mana Bajul Ijo menguasai papan atas.

Posisi mereka semakin terpuruk menyusul kekalahan 1-2 dari Rans Nusantara FC pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2022/23 yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/09/22).

Keputusan mundurnya Azrul Ananda dari jabatannya di Persebaya Surabaya ini rupanya juga sampai ditelinga pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep.