Hesti Purwadinata Kunjungi Markas Inter dan AC Milan, Auto 'Kudeta' Kursi Zlatan Ibrahimovic

Sabtu, 17 September 2022 15:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© hestipurwadinata
Artis Indonesia, Hesti Purwadinata, membagikan momen saat mengunjungi markas Inter Milan dan AC Milan di San Siro, termasuk ‘mengkudeta’ kursi ikonik Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © hestipurwadinata
Artis Indonesia, Hesti Purwadinata, membagikan momen saat mengunjungi markas Inter Milan dan AC Milan di San Siro, termasuk ‘mengkudeta’ kursi ikonik Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Hesti Purwadinata, membagikan momen saat mengunjungi markas Inter Milan dan AC Milan di San Siro, termasuk ‘mengkudeta’ kursi ikonik Zlatan Ibrahimovic.

Hesti Purwadinata diketahui tengah menikmati liburan bersama sang suami, Edo Borne di luar negeri, tepatnya di Italia.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram Hesti Purwadinata. Dia dan sang suami mengunjungi beberapa tempat ikonik di Negara Pizza tersebut.

Salah satu tempat yang dikunjungi Hesti dan suami adalah Stadion San Siro yang menjadi markas dua raksasa Liga Italia, Inter dan AC Milan.

Lewat story di akun Instagram-nya, Hesti pertama-tama memamerkan dua tiket masuk Stadion San Siro, yang juga merangkap museum perjalanan Inter dan AC Milan.

Hesti menjelaskan bahwa San Siro memiliki dua museum yang masing-masing memajang berbagai benda bersejarah AC Milan dan Inter Milan, termasuk trofi kemenangan dua tim.

Bukan hanya itu, San Siro juga memiliki museum khusus koleksi tim nasional Italia, yang pernah memenangkan Piala Dunia empat kali (1934, 1938, 1982, dan 2006).

Meski terkesan dengan suasana San Siro, Hesti sendiri mengaku menyukai markas Barcelona, Spotify Camp Nou dan bermimpi bisa mengunjungi Stadion Emirates, markas Arsenal.

Hesti juga menyesal tidak bisa mengunjungi markas AS Roma, Olimpico, karena dirinya tidak memiliki kesempatan datang ke kota Roa.

“So far, aku suka banget Camp Nou Barcelona sih, pengen ke Olimpico Roma, tapi aku nggak ke sana. Yang pasti next pengen ke Emirates Stadium, amin akhir tahun amin,” tulis Hesti.