Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: Persiba Balikpapan Keok, Persela Lamongan Imbang

Sabtu, 17 September 2022 21:19 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persela Lamongan
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini, Sabtu (17/09/22), di mana ada enam tim yang bertanding memperebutkan poin penuh. Foto: MO Persela Lamongan Copyright: © MO Persela Lamongan
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini, Sabtu (17/09/22), di mana ada enam tim yang bertanding memperebutkan poin penuh. Foto: MO Persela Lamongan

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini, Sabtu (17/09/22), di mana ada enam tim yang bertanding memperebutkan poin penuh.

Pada Sabtu (17/09/22), enam klub dari dari dua wilayah grup berjuang saling sikut demi mendapatkan poin penuh.

Dari Grup Wilayah Timur, Sulut United sukses menghempaskan perlawan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 di Stadion Klabat.

Dua gol Sulut United berhasil dicetak oleh Rizky Dwi pada menit ke-9 dan Eksel Josep pada menit ke-28. Kemenangan ini mengantarkan Sulut United memperoleh poin pertama mereka dan berhak menggeser posisi PSBS di posisi ke-7 klasemen Liga 2 Grup Wilayah Timur.

Bagi Persiba Balikpapan, kekalahan tersebut membuat mereka gagal merangsek ke posisi atas klasemen Liga 2 Wilayah Timur.

Kemudian, dari Grup Wilayah Tengah, Persekat Tegal berhasil menjungkalkan sang lawan Nusantara FC dengan skor tipis 1-0 atas Nusantara FC.

Bermain imbang sejak babak pertama, gawang Nusantara FC akhirnya jebol pada menit ke-56’ oleh Muhammad Ridwan.

Gol tersebut juga menjadi gol semata wayang di pertandingan tersebut dan membuat Persekat Tegal naik ke posisi 5 klasemen sementara Liga 2 Grup Wilayah Tengah.

Pertandingan dari Grup Wilayah Tengah lain juga mempertemukan antara Persela Lamongan melawan Gresik United yang berakhir imbang 2-2.

Gol Persela Lamonga berhasil dicetak oleh Zulham Zamrun pada menit ke-42’ melalui titik putih dan Im Kosepa pada menit ke-58’. Sedangkan, dua gol tim tamu berhasil dicetak Iftiqar Rizal pada menit ke-14 dan Rafli di menit ke-34.