Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Menatap Derby Madrid, Atletico vs Real Madrid

Minggu, 18 September 2022 09:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol pekan ke-6 pada Minggu (18/09/22), Derby Madrid Atletico vs Real Madrid Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol pekan ke-6 pada Minggu (18/09/22), Derby Madrid Atletico vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pekan ke-6 Liga Spanyol yang digelar pada hari Minggu (18/09/22) pagi hingga Senin (19/09/22). Ada Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid.

Liga Spanyol akan melanjutkan perjalanannya di pekan ke-6 diawali dengan duel seru antara tim papan tengah, Villarreal vs Sevilla yang bakal digelar di Estadiou Ciudad de Valencia pada hari Minggu (18/09/22) malam WIB.

Duel antara Villarreal vs Sevilla terhitung seru di Liga Spanyol, mengingat kedua tim dikenal sebagai kuda hitam dan cenderung lebih banyak berada di papan atas belakangan ini.

Kendati demikian, dalam enam pekan pertama, The Yellow Submarine cenderung tampil lebih baik, karena mampu berada di peringkat keenam klasemen sementara.

Sedangkan Sevilla, yang pada musim ini masih dilatih oleh Julen Lopetegui terperosok di peringkat 16 klasemen sementara dengan raihan 4 poin.

Tentunya, duel Villarreal vs Sevilla akan jadi pertandingan istimewa karena kedua tim tak mau melepas kesempatan meningkatkan peringkat di Liga Spanyol.

Jadwal Liga Spanyol hari ini akan memainkan Derby Madrid  karena Real Madrid akan bertemu rival sekotanya, Atletico Madrid di pekan ini.

Tentunya, Real Madrid tak akan melepas kesempatan untuk mendapat kemenangan di kandang lawan, Stadion Wanda Metropolitano untuk menggeser seteru abadinya, Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol.

Selain itu, laga kontra Atletico Madrid merupakan hal yang sarat gengsi untuk dimenangi, mengingat ini merupakan pertandingan besar untuk Real Madrid.

Laga Liga Spanyol pekan ke-6 akan menjadi sangat menarik untuk disaksikan karena Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid jadi perhatian pada minggu ini.