Liga Indonesia

Liga 1: Arema FC Sukses Menangi Derby Jatim, Javier Roca Langsung Kegirangan

Minggu, 18 September 2022 03:26 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ilham Oktafian
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Javier Roca memberikan komentarnya usai Arema FC memenangi derby Jawa Timur kontra Persik Kediri di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 pada Sabtu (17/09/22). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Javier Roca memberikan komentarnya usai Arema FC memenangi derby Jawa Timur kontra Persik Kediri di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 pada Sabtu (17/09/22).

INDOSPORT.COM - Javier Roca memberikan komentarnya usai Arema FC memenangi derby Jawa Timur kontra Persik Kediri di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 pada Sabtu (17/09/22).

Pelatih berusia 45 tahun tersebut kegirangan lantaran Singo Edan kian menjauh dari zona merah di kompetisi teratas tanah air.

Javier Roca sendiri baru saja menjalani momen indah dalam Derby Jatim antara Arema FC versus Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Sabtu (17/9/22)

Tak hanya reuni dengan eks anak asuhnya di Persik Kediri, Roca juga mencapai target utamanya untuk meraih kemenangan pertamanya bersama Arema FC.

Dalam laga yang berlangsung ketat tersebut, Singo Edan akhirnya keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal yang dibukukan Irsyad Maulana pada menit ke-80.

Meski hanya mampu menyarangkan sebiji gol saja, namun Arema FC punya banyak kesempatan untuk mencetak gol.

Ya, meski bertindak sebagai tim tamu namun Singo Edan tampil agresif dan menekan pertahanan Macan Putih sejak peluit kick off berbunyi.

Termasuk peluang dari Rizky Febrianto pada menit ke-31 yang masih mampu dijangkau Dikri Yusron.

Namun, hingga peluit panjang berbunyi skor 1-0 tak berubah. Hasil ini menyudahi paceklik kemenangan Javier Roca sejak ditunjuk jadi pelatih Singo Edan.

Javier Roca pun tak kuasa meluapkan kebahagiannya. Ikegirangan lantaran Singo Edan kian menjauh dari zona merah.