Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester City Tak Terbendung, Tottenham Hotspur Pesta Gol

Minggu, 18 September 2022 05:37 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 di mana Manchester City tak terbendung dan Tottenham Hotspur pesta gol. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 di mana Manchester City tak terbendung dan Tottenham Hotspur pesta gol.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (18/09/22) di mana Manchester City tak terbendung dan Tottenham Hotspur pesta gol.

Setelah tertunda beberapa saat, kompetisi tertinggi di Tanah Britania, Premier League kembali memainkan sejumlah laga menarik.

Pada Sabtu (18/09/22), tiga pertandingan yang dimainkan. Ketiga laga tersebut adalah Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Newcastle United vs Bournemouth, serta Tottenham Hotspur vs Leicester City.

Para tim unggulan diprediksi bakal keluar sebagai pemenang. Benar saja, Manchester City dan Tottenham Hotspur mampu mengatasi perlawanan musuh-musuhnya.

The Cityzens sendiri sukses menggulung tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan gelontoran tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Manchester City disumbang oleh Jack Grealish yang menyudahi paceklik golnya, lalu dua gol lagi dilesatkan oleh Erling Haaland serta Phil Foden.

Dalam laga tersebut, Manchester City sedikit diuntungkan dengan kartu merah Collins pada akhir babak kedua. Praktis, unggul jumlah pemain The Cityzens mampu leluasa membombardir pertahanan Manchester City.

Puncaknya, pada paruh kedua Manchester City mampu memperlebar kedudukan melalui gol yang dilesatkan oleh Phil Foden.

Dengan hasil ini, Manchester City sukses mengudeta Arsenal yang sebelumnya memuncaki papan klasemen sementara.

Meski demikian, posisi The Cityzens belum sepenuhnya aman mengingat The Gunners masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.