Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Kembali Goda Hakim Ziyech, Juventus Incar Permata Baru Denmark

Minggu, 18 September 2022 06:42 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi gol Hakim Ziyech di laga Burnley vs Chelsea. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi gol Hakim Ziyech di laga Burnley vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub besar Eropa yang berkembang sepanjang Sabtu (17/09/22), termasuk AC Milan kembali menggoda Hakim Ziyech.

Bursa transfer musim panas 2022 memang telah ditutup. Namun sejumlah klub besar Eropa sudah ancang-ancang untuk merekrut pemain pada Januari 2023 mendatang termasuk AC Milan.

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan kembali coba datangkan Hakim Ziyech menyusul minimnya jaminan dari Graham Potter di Chelsea.

Dalam debut sebagai pelatih baru Chelsea, Graham Potter kembali membuat Hakim Ziyech berada di bangku cadangan.

Diketahui bahwa pada pertandingan tersebut, The Blues kembali gagal meraih kemenangan di Liga Champions 2022/2023 setelah berhasil ditahan imbang RB Salzburg.

Pada pertandingan tersebut, Graham Potter sebagai pelatih baru Chelsea tampaknya masih belum memberikan kepercayaan kepada Hakim Ziyech.

Hakim Ziyech baru masuk pada menit ke-81, setelah The Blues dalam posisi ditahan imbang 1-1 oleh wakil dari Austria.

Sayangnya, pada beberapa menit terakhir sebelum pertandingan usai, Hakim Ziyech justru terlihat tampil di bawah performanya.

Dengan performa yang terus mengalami penurunan, Hakim Ziyech diperkirakan tak akan bertahan di Stamford Bridge lebih lama lagi.

Hal ini membuat AC Milan berencana untuk kembali berusaha meyakinkan sang pemain agar mau hengkang ke Rossoneri di bursa transfer musim dingin.