Liga Italia

Dipermalukan Napoli di Kandang, Lord Krunic Sesumbar AC Milan Bisa Hebat Tanpa Rafael Leao

Senin, 19 September 2022 13:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Meski dipermalukan Napoli di kandang sendiri, namun gelandang klub Liga Italia, AC Milan, Rade Krunic, menyebut jika timnya bisa hebat tanpa Rafael Leao. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Meski dipermalukan Napoli di kandang sendiri, namun gelandang klub Liga Italia, AC Milan, Rade Krunic, menyebut jika timnya bisa hebat tanpa Rafael Leao.

INDOSPORT.COM – Meski dipermalukan Napoli di kandang sendiri, namun gelandang klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, Rade Krunic, menyebut jika timnya bisa tampil hebat tanpa Rafael Leao.

Dalam laga yang digelar dini hari tadi, AC Milan justru harus tumbang dari tangan tim tamu, Napoli, dengan skor 1-2.

Dua gol dari Matteo Politano dan Giovanni Simeone berhasil membawa kemenangan Napoli, sedangkan AC Milan hanya mampu membalas melalui gol semata wayang yang dicetak Olivier Giroud.

Meski demikian, gelandang milik AC Milan, Rade Krunic, menyebut timnya bisa bermain baik pada laga semalam meski harus kalah di kandang sendiri.

“Tidak mudah melawan musuh yang begitu kuat, tetapi kami juga tidak dapat begitu saja senang hanya dengan kinerja yang kuat dan tidak beruntung karena membentur tiang dua kali,” kata Krunic kepada Sky Sport Italia dan DAZN (via SempreMilan).

“Kami mengendalikkan bola dengan baik dan menciptakan peluang, tetapi (seharusnya) kami bisa berbuat lebih banyak dengan peluang itu,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Rade Krunic juga sesummbar jika AC Milan pada laga malam itu bisa bermain hebat meski tanpa diperkuat Rafael Leao.

“Kami terbiasa bermain dengan (Rafael) Leao, yang memiliki ciri khas yang spesifik,” ucap Krunic.

“Tetapi kami masih bermain bagus hari ini sebagai sebuah tim dan membuktikan jika kami bisa melakukannya tanpa dia (Rafael Leao),” ujarnya.

“Peran ideal saya adalah berada di lini tengah dengan tiga pemain, tetapi itu tidak ada di Milan saat ini. Jelas, pelatih tidak meminta kami melakukan apa yang biasanya dilakukan Leao, karena kami memiliki kualitas yang beda,” pungkasnya.