Liga Indonesia

Liga 2 : PSKC Menang Tipis di Kandang Perserang, Eks Pelatih Arema FC Bersyukur

Senin, 19 September 2022 09:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
PSKC Cimahi berhasil amankan poin penuh pada laga tandang Grup Barat Liga 2 Indonesia 2022-2023 setelah menaklukkan Perserang Serang dengan skor tipis 1-0. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
PSKC Cimahi berhasil amankan poin penuh pada laga tandang Grup Barat Liga 2 Indonesia 2022-2023 setelah menaklukkan Perserang Serang dengan skor tipis 1-0.

INDOSPORT.COM - PSKC Cimahi berhasil amankan poin penuh pada laga tandang Grup Barat Liga 2 Indonesia 2022-2023 setelah menaklukkan Perserang Serang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan PSKC Cimahi, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Minggu (18/09/22), dicetak oleh Nyoman Sukarja saat memasuki menit 32.

Setelah pertandingan, pelatih PSKC Cimahi, Joko Susilo, bersyukur dengan hasil yang diraih timnya pada pertandingan pekan keempat Liga 2 2022-2023, karena tiga poin tersebut sesuai dengan target.

Selain itu, kemenangan tersebut didapat berkat kerja keras anak asuhnya, menurutnya sepanjang laga pemainnya bermain penuh motivasi untuk mempertahankan kemenangan.

"Alhamdulillah, kami bisa memenangkan pertandingan kalau tadi malam kita sebut kita belum pernah menang di kandang PSKC lawan Serang belum pernah menang, Alhamdulillah kita bisa menang," kata Joko Susilo saat konferensi pers setelah pertandingan.

Mantan pelatih Arema FC ini menambahkan, kemenangan atas Perserang tersebut sangat penting, karena bisa membuat kepercayaan diri dan motivasi anak asuhnya semakin meningkat.

Selain itu, hasil kemenangan pada pekan keempat Liga 2 2022-2023 itu menjadi modal bagi PSKC untuk persiapan melakoni laga selanjutnya.

Sebagai informasi, pada pekan kelima tim asal Kota Cimahi ini akan berhadapan dengan Karo United.

Pertandingan menghadapi Karo United, dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (22/09/22) sore.

"Ini jadi awal kita akan membuat mental kita lebih siap di pertandingan-pertandingan selanjutnya," tegas pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.