Bursa Transfer

PSG Ketar-ketir, Manchester City Lakukan Operasi Senyap untuk Embat Milan Skriniar

Senin, 19 September 2022 05:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ilham Oktafian
© Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City dilaporkan melakukan operasi senyap untuk menggaet bek Inter Milan, Milan Skriniar. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City dilaporkan melakukan operasi senyap untuk menggaet bek Inter Milan, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City dilaporkan melakukan operasi senyap untuk menggaet bek Inter Milan, Milan Skriniar. Paris Saint-Germain pun ketar-ketir.

Sebelumya, bek Inter Milan, Skriniar sangat erat dikaitkan akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, hal tersebut gagal dilakukan, karena klub masih menolak harga yang ditawarkan oleh PSG, terkait niatan memboyong Milan Skriniar.

Hal tersebut lantas membuat Paris Saint Germain dilaporkan akan menaikkan nilai tawaran untuk bek asal Slovakia tersebut.

Kendati demikian, Les Parisiens belum tentu mendapatkan tanda tangan Skriniar. Mengingat, saat ini Manchester City bergabung dalam perburuan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Melansir dari The Sun, kini Manchester City menjadi klub pelengkap yang bersaing untuk mendapatkan jasa bek Inter Milan tersebut.

Setelah sebelumnya beberapa klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur, dan Chelsea juga dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan sang pemain.

Pasalnya, The Cityzens juga dilaporkan sedang memperkuat barisan pertahanan mereka, setelah Pep Guardiola menargetkan untuk bisa meraih treble winner pada musim ini.

Meskipun klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu telah mendapatkan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund. Namun, Nathan Ake yang hampir dipastikan angkat kaki, menjadi sinyal kuat kedatangan Skriniar.

Walaupun, sempat dilaporkan juga bahwa Milan Skriniar bisa saja memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan, yang juga membuat PSG makin panik.