Liga Italia

Rapor Pemain AC Milan di Laga Lawan Napoli, Giroud Menawan, Eks Barcelona Biang Kekalahan

Senin, 19 September 2022 11:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Olivier Giroud merayakan gol pertama di Liga Champions REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Olivier Giroud merayakan gol pertama di Liga Champions REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Olivier Giroud dan Sergino Dest jadi dua pemain terbaik dan terburuk saat AC Milan kalah dari Napoli di Liga Italia pada hari Senin (19/09/22) dini hari WIB.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja menderita kekalahan dari Napoli di pekan ke-7 Liga Italia yang digelar pada hari Senin (19/09/22) dini hari WIB.

Rossoneri tertinggal lebih dulu melalui gol Napoli yang dicetak oleh Matteo Politano di menit ke-55 babak kedua.

AC Milan sendiri sempat menyamakan kedudukan melalui Olivier Giroud di menit ke-69 sebelum Napoli kemudian kembali unggul melalui Giovanni Simeone di menit ke-78.

Melihat penampilan tim asuhan Stefano Pioli, dilansir dari SempreMilan ada penilaian yang mencengangkan, dengan Olivier Giroud menjadi pemain terbaik, sementara rekrutan anyar, Sergino Dest dinobatkan sebagai pemain terburuk. Selengkapnya dalam rangkuman berikut ini.

Mike Maignan (6)

Penampilan yang cenderung solid dari Mike Maignan membuatnya mampu melakukan beberapa penyelamatan dan tidak membuat AC Milan kebobolan banyak gol.

Memang, bukan penalti yang bagus dari pemain Napoli, Matteo Politano yang mencetak gol perdana pada pertandingan ini.

Akan tetapi, Mike Maignan seharusnya bisa bergerak lebih cepat agar AC Milan tak kebobolan dari titik putih dari Napoli pada pertandingan kali ini.

Davide Calabria (6,5)

Salah satu pemain yang mendapat pergantian aneh, manakala Stefano Pioli kemudian menukarnya dengan Sergino Dest yang menjadi bencana AC Milan di pertandingan kali ini.

Memang, Calabria kehilangan satu duel dengan Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli yang moncer pada pertandingan kali ini.