Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Lyon vs PSG

Selasa, 20 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, antara Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, antara Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, antara Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan putaran kedua kedelapan Liga Prancis antara kedua tim tersebut tersaji di Venue Groupama Stadium, markas Olympique Lyon, pada Senin (19/09/22) pukul 01.45 WIB.

Dalam laga tersebut, tuan rumah memiliki misi untuk menghentikan dominasi Paris Saint Germain di Liga Prancis musim ini.

Pasalnya dalam tujuh laga yang telah dilakoni, PSG belum pernah kalah, karena telah membukukan enam kemenangan, dan hanya imbang satu kali.

Hal tersebut juga membuat pasukan Christophe Galtier bertengger di puncak klasemen dengan, mengoleksi 19 poin.

Les Parisiens juga menjadi tim paling produktif di kompetisi kasta tertinggi Prancis, terbukti telah menciptakan 25 gol, dan hanya baru kemasukan empat kali.

Sementara Olympique Lyon saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Prancis, dengan mengoleksi 13 angka.

Namun, tercatat Les Gones, julukan Lyon, sedang dalam kondisi buruk, mengingat mereka selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Prancis.

Alexandre Lacazette dkk kalah berturut-turut saat melawat ke markas Lorient, dengan skor 3-1. Serta, kalah 2-1, dari AS Monaco pada matchday ketujuh.

Sehingga pertandingan pekan kedelapan Liga Prancis 2 2022/23 antara Olympique Lyon vs Paris Saint Germain diprediksi bakal berlangsung seru.