Bursa Transfer

AC Milan Dijamin Klepek-klepek! Usai Piala Dunia, Chelsea Siapkan Tawaran Gila untuk Leao

Rabu, 21 September 2022 02:55 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© REUTERS-Alberto Lingria
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan akan memberi tawaran kejutan untuk menebus winger AC Milan, Rafael Leao. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan akan memberi tawaran kejutan untuk menebus winger AC Milan, Rafael Leao.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan akan memberi tawaran kejutan untuk menebus winger AC Milan, Rafael Leao.

Kabarnya, Tim Biru London tengah menunggu Piala Dunia 2022 sebelum melayangkan proposal yang sulit ditebus I Rossoneri.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Rafael Leao bersama Tim Merah Hitam terus diungkit-ungkit. Hal tersebut tak lepas dari masa tinggalnya bersama AC Milan.

Kontrak pemain berpaspor Portugal tersebut akan berakhir 2024 mendatang. Artinya, AC Milan terus dikejar waktu jika tidak ingin kehilangan bintangnya itu.

Sejatinya, I Rossoneri sudah mengupayakan perpanjangan kontrak untuk memagari Leao dari klub lain. Dengan bersamaan ingin menghapus klausul pelepasannya.

Sayangnya, kabar tersebut urung terealisasikan. Muncul gosip jika Leao menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen AC Milan.

Selain perkara denda pengadilan, Leao sendiri juga menuntut kenaikan gaji sebagai syarat ia bertahan di San Siro.

Menurut rumor yang berkembang, eks Lille tersebut meminta setidaknya pendapatan senilai 7 juta euro per musimnya.

Jumlah tersebut menjadi batu sandungan serius bagi AC Milan. Tak heran jika masa depan Leao di Kota Mode berada di ambang ketidakpastian.

Situasi tersebut disadari betul oleh Chelsea. Menurut La Gazzetta dello Sport via Calciomercato, The Blues tengah menyiapkan tawaran gila untuk membawa Leao ke Stamford Bridge.