Liga Inggris

Sampai Mengamuk, Bruno Fernandes Ternyata Pernah Kebelet Gabung Tottenham Hotspur

Rabu, 21 September 2022 00:03 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Ilham Oktafian
© Marc Atkins/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Bruno Fernandes ternyata pernah mengamuk lantaran dirinya tidak dizinkan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Bruno Fernandes ternyata pernah mengamuk lantaran dirinya tidak dizinkan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Bruno Fernandes ternyata pernah mengamuk lantaran dirinya tidak dizinkan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Sebagai pemain sepak bola, Bruno Fernandes memang kerap menunjukkan skill dan performa yang memukau kala berlaga di atas lapangan hijau.

Hal itulah yang setidaknya kemudian membuat Manchester United tertarik untuk merekrutnya dari klub Liga Portugal, Sporting Lisbon.

Bruno Fernandes sendiri didatangkan oleh Manchester United pada 2020 yang lalu dan akan berseragam Setan Merah hingga 2026 mendatang.

Namun, saat masih berseragam Sporting Lisbon, ternyata Bruno Fernandes sama sekali tidak berkeinginan untuk bergabung bersama Manchester United.

Pemain berusia 28 tahun tersebut justru kala itu lebih memilih ingin bergabung bersama Tottenham Hotspur di era Mario Pocchetino.

Namun, pihak Sporting Lisbon kala itu ternyata tidak menginginkan Bruno Fernandes pergi dari Estadio Jose Alvalade. Atas hal itu, Bruno bahkan sampai marah besar kepada pihak klub.

“Jelas saya ingin pergi ke Liga Premier. Manajer, Mauricio Pochettino, adalah orang yang menginginkan saya di sana. Itu adalah tawaran yang bagus tetapi Sporting mencoba yang terbaik untuk mempertahankan saya,” ujar Bruno Fernandes kepada The Athletic dilansir dari Daily Star.

“Presiden (Frederico Varandas) berbicara dengan saya tetapi dia berbicara dengan saya di hari yang salah. Itu adalah hari setelah mereka memutuskan untuk menolak tawaran dari Tottenham dan saya sangat marah.”

“Beruntung bagi saya, manajer (Marcel Keizer) adalah orang yang tepat di waktu yang tepat,” tambah Bruno Fernandes yang sekarang membela Manchester United.