Bursa Transfer

Siap-Siap, 5 Penggawa Liverpool Ini Bisa Tersisih Bila The Reds Rekrut Pemain Serba Bisa Real Madrid

Rabu, 21 September 2022 14:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Matthias Rietschel
Juergen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS-Matthias Rietschel Copyright: © REUTERS-Matthias Rietschel
Juergen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS-Matthias Rietschel

INDOSPORT.COM – Berikut lima penggawa Liverpool yang bisa tersisihkan bila The Reds berhasil rekrut pemain serba bisa Real Madrid, Federico Valverde.

Sudah bukan rahasia lagi, Liverpool tengah pesakitan di tiga laga awal musim baru Liga Inggris (Premier League) 2022/2023.

Ya, di tiga laga awal, Liverpool dipaksa bermain imbang melawan Fulham 2-2, Crystal Palace 1-1, dan dipecundangi Manchester United dengan skor 2-1.

Walaupun demikian, The Reds akhirnya mengamuk saat bentrok kontra Bournemouth dengan skor 9-0 di laga keempat Liga Inggris.

Skuad asuhan Jurgen Klopp kembali melanjutkan tren kemenangannya kala menjamu klub kaya raya, Newcastle United, dengan skor tipis 2-1.

Sayangnya, saat berhadapan dengan Everton yang bertajuk Derby Merseyside, kedua tim sekota tersebut harus puas bermain berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0.

Liverpool kembali mengalami mimpi buruk saat dibekuk Napoli di Naples dengan skor 4-1 di laga perdana Liga Champions 2022/2023.

Bapuknya performa Liverpool dibandingkan musim lalu juga tak lepas dari faktor cederanya gelandang tengah mereka, seperti Thiago Alcantara, Jordan Henderson, dan Naby Keita.

Kini Liverpool dikabarkan bakal merekrut gelandang serba bisa Real Madrid, Federico Valverde, pada musim dingin nanti.

Namun, apabila Liverpool sukses merekrut Federico Valverde, lima pemain Liverpool ini siap menelan kenyataan pahit bakal tersisihkan dari skuad Jurgen Klopp.