Terbuang dari Timnas Brasil Jelang Piala Dunia , Philippe Coutinho Pilih Liburan Bareng Istri

Rabu, 21 September 2022 00:33 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Rebecca Naden
Philippe Coutinho tidak dipanggil timnas Brasil jelang Piala Dunie 2022 Qatar. Foto: REUTERS/Rebecca Naden Copyright: © REUTERS/Rebecca Naden
Philippe Coutinho tidak dipanggil timnas Brasil jelang Piala Dunie 2022 Qatar. Foto: REUTERS/Rebecca Naden

INDOSPORT.COM – Philippe Coutinho kedapatan tengah menikmati liburan bersama istrinya, Aine, setelah ditendang dari Timnas Brasil jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Banyak rekan dari seluruh penjuru dunia berkumpul menjadi satu, untuk bergabung dengan timnas mereka masing-masing.

Hanya saja, Philippe Coutinho harus pasrah kala mendapati dirinya tak dilibatkan dalam turnamen Piala Dunia 2022 Qatar bersama skuad Brasil.

Bagaimana pun juga, kegagalan untuk bergabung bersama rekan lamanya di timnas Brasil seperti, Fabinho dan Roberto Firmino, tak pelak membuat ia merasa resah.

Namun, Coutinho sepertinya memiliki cara tersendiri untuk melupakan kesedihannya. Pilihannya, adalah berlibur bersama istri cantiknya, Aine.

Diketahui bahwa Coutinho dan Aine awalnya merupakan teman masa kecil, namun cinta yang muncul di antara keduanya membuat mereka menjalani hubungan kian serius.

Beberapa waktu lalu, Aine membagikan momen saat merayakan satu dekade pernikahannya dengan menikmati liburan bersama.

Pasangan itu membagikan sejumlah foto menakjubkan, di mana keduanya berani tampil dalam balutan bikini.

Menariknya, liburan itu juga sekaligus mengingat bulan madu mereka, di mana pasangan tersebut berlibur tanpa mengajak ketiga anaknya.

Liburan romantis yang hanya melibatkan Coutinho dan Aine, mereka tuntaskan dengan mengunjungi negara kepulauan Maldives disebut juga Maladewa.