Liga Indonesia

Akhirnya! Barito Putera Perkenalkan Pelatih Anyar di Liga 1 2022, Rodney Goncalves

Kamis, 22 September 2022 11:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Barito Putera
Rodney Borges Goncalves, pelatih anyar Barito Putera di Liga 1 2022. Foto: Barito Putera Copyright: © Barito Putera
Rodney Borges Goncalves, pelatih anyar Barito Putera di Liga 1 2022. Foto: Barito Putera

INDOSPORT.COM - Barito Putera resmi memperkenalkan pelatih anyar untuk lanjutan Liga 1 2022-23. Ia adalah Rodney Borges Goncalves, juru taktik asal Brasil.

Penandatanganan kontrak Rodney Borges Goncalves dilangsungkan di kediaman CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Hang Tuah, Jakarta, Rabu (22/9/22) malam.

Tepat pada pukul 12 malam, akun media sosial Instagram Barito Putera merilis nama Rodney Goncalves sebagai pelatih anyar Laskar Antasari di kompetisi Liga 1 2022.

"Welcome Coach Rodney. Wasaka," tulis Hasnuryadi Sulaiman di Instagram pribadi.

Belum diketahui secara pasti, berapa lama kontrak yang disadurkan manajemen. Tapi tugas Rodney cukup berat, menyelamatkan Barito Putera dari jerat degradasi musim ini.

Sudah diketahui bersama, klub sepak bola asal Kalimantan Selatan itu terjerembab di zona degradasi, lantaran hanya mencatat satu kemenangan dari total sembilan laga.

Hasil minor itu pula yang membuat Barito Putera memutus kontrak Dejan Antonic, dan ada perombakan pemain, di mana Mike Ott datang menggantikan posisi Ryota Noma.

Dengan kedangan Rodney Goncalves yang notabene baru pertama kali melatih di Liga Indonesia, Barito Putera berharap dapat tambahan motivasi di Liga 1 2022.