In-depth

Gantikan Allegri, 3 Bintang Tottenham yang Wajib Dibawa Conte Agar Juventus Bangkit

Kamis, 22 September 2022 10:39 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Andai gantikan Massimiliano Allegri, berikut tiga pemain Tottenham yang wajib dibawa Antonio Conte untuk bangkitkan Juventus di Liga Italia (Serie A) musim ini. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Andai gantikan Massimiliano Allegri, berikut tiga pemain Tottenham yang wajib dibawa Antonio Conte untuk bangkitkan Juventus di Liga Italia (Serie A) musim ini.

INDOSPORT.COM – Andai gantikan Massimiliano Allegri, berikut tiga pemain Tottenham yang wajib dibawa Antonio Conte untuk bangkitkan Juventus di Liga Italia (Serie A) musim ini.

Seperti diketahui, pada lanjutan Liga Italia musim ini Juventus kembali memperburuk catatan mereka usai menelan kekalahan dari tim papan bawah Monza dengan skor 1-0, Minggu (18/09/22).

Kekalahan tersebut membuat Juventus gagal meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang, dengan rincian tiga kekalahan dan dua kali imbang.

Hasil negatif di pekan kemarin juga membawa Juventus kian melorot di papan klasemen sementara Liga Italia. Hingga pekan ketujuh Serie A, Bianconeri masih tertahan di peringkat 8 dengan 10 angka.

Berbekal rentetan hasil negatif di awal musim ini, tak heran selepas laga melawan AC Monza kemarin banyak pendukung Juventus langsung mendorong Massimiliano Allegri mundur dari jabatannya.

Meski mendapat banyak desakan untuk mundur, namun CEO Juventus, Maurizio Arrivabene menyebut jika manajemen Si Nyonya Tua masih sangat percaya dengan Allegri musim ini.

Namun jika masih gagal membawa Juventus ke jalur kemenangan, minimal pasca jeda internasional bulan Oktober mendatang, bukan tak mungkin Allegri akan benar-benar angkat kaki dari Turin.

Dan dari sekian banyak rumor, nama Antonio Conte dikabarkan bakal jadi sosok utama yang akan menggantikan Massimiliano Allegri sebagai nakhoda baru Juventus.

Melansir dari Express, disebutkan bahwa para pendukung Tottenham kini sedang khawatir dengan kabar kepergian Antonio Conte ke Juventus yang kain gencar bergema.

Walau belum ada pernyataan resmi, namun jika benar kedatangan Antonio Conte ke Juventus resmi terjadi, maka tentu bakal jadi angin segar buat Bianconeri dan bisa membuat mereka kembali ke jalur juara.

Demi mempermudah tugas Antonio Conte untuk raih scudetto andai latih Juventus musim ini, berikut tiga pemain eks anak asuhnya di Tottenham yang wajib dibawa: