In-depth

Jika Antonio Conte Resmi Gantikan Allegri, 3 Pemain Juventus Ini Bakal Tersingkir dari Turin

Kamis, 22 September 2022 15:47 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Tiga pemain Juventus yang berpotensi ditendang manajemen andai Antonio Conte resmi gantikan Massimiliano Allegri di Liga Italia (Serie A) musim ini. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Tiga pemain Juventus yang berpotensi ditendang manajemen andai Antonio Conte resmi gantikan Massimiliano Allegri di Liga Italia (Serie A) musim ini.

INDOSPORT.COM – Tiga pemain Juventus berikut berpotensi tersingkir dan ditendang manajemen andai Antonio Conte resmi gantikan Massimiliano Allegri di kompetisi Liga Italia (Serie A) musim ini.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir rumor pemecatan Massimiliano Allegri dari kursi kepelatihan Juventus kian santer terdengar.

Kabar tersebut muncul usai sederet hasil negatif yang diraih Juventus di awal kompetisi Liga Italia musim 22/23 ini.

Teranyar, Juventus bahkan telan kekalahan dari tim promosi AC Monza dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan pekan ketujuh Serie A.

Kekalahan tersebut membuat Juventus gagal meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang, dengan rincian tiga kekalahan dan dua kali imbang.

Hasil negatif di pekan kemarin juga membawa Juventus kian melorot di papan klasemen sementara Liga Italia. Hingga pekan ketujuh Serie A, Bianconeri masih tertahan di peringkat 8 dengan 10 angka.

Berbekal rentetan hasil negatif di awal musim ini, tak heran selepas laga melawan AC Monza kemarin banyak pendukung Juventus langsung mendorong Massimiliano Allegri mundur dari jabatannya.

Dari sekian banyak rumor calon pelatih baru Juventus, ada nama Antonio Conte yang dikabarkan bakal jadi sosok utama pengganti Massimiliano Allegri sebagai nakhoda baru Leonardo Bonucci cs.

Walau belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, namun jika benar kedatangan Antonio Conte terjadi, dipastikan bakal membuat kepercayaan diri serta permainan terbaik Juventus bisa kembali.

Meski begitu, datangnya sang pelatih juga berpotensi membuat nasib tiga pemain Juventus berikut terancam dan bukan tak mungkin akan segera angkat kaki akibat tak sesuai dengan skema Conte.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: