Liga Italia

Perilaku Tengil Si Zebra Kecil, Baru Masuk 4 Besar Liga Italia Berani Rayu Cristiano Ronaldo

Kamis, 22 September 2022 13:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ed Sykes
Aksi Cristiano Ronaldo di laga pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Aksi Cristiano Ronaldo di laga pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Tim kuda hitam Liga Italia, Udinese, berlaku 'tengil' dengan merayu Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United.

Udinese yang belakangan menyita perhatian karena berhasil masuk di tiga besar klasemen Liga Italia kembali membuat sensasi.

Selepas mengalahkan Inter Milan pada pekan lalu, Il Zebrette atau zebra kecil membuat ulah dengan merayu Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United.

Memang, rayuan ini cenderung beralasan, karena performa Udinese kini tengah meningkat dan mencari jalan untuk tampil kembali di kancah Eropa.

Tentunya, untuk meningkatkan performa di Eropa, perlu pemain berkaliber bintang dan Cristiano Ronaldo adalah jawabannya.

Baru-baru ini, dilansir dari Daily Mail, melalui sang kiper, Marco Silvestri, Udinese bertanya mengenai ambisi Ronaldo dengan menandai akun Manchester United.

Tak hanya itu, perilaku tengil tim asuhan Andrea Sottil berlanjut dengan menandai akun Manchester United juga Cristiano Ronaldo sambil memintanya bergabung ke Udinese.

Klub kemudian mengikuti keinginan kiper mereka, Marco Silvestri untuk mengunggah gambar diskusi di Instagram ke akun twitter resmi klub dan memberikan emoji untuk memenuhi undangan Marco Silvestri.

Cristiano Ronaldo sendiri tengah berusaha hengkang dari Manchester United, tetapi banyak klub besar yang bermain di Liga Champions mulai enggan untuk menawar.

Hal ini menyebabkan megabintang 37 tahun itu kemudian bertahan di Stadion Old Trafford dan baru turun sebagai pemain utama dalam satu pertandingan Liga Inggris bersama Manchester United.