Tehbotol AYO Arena, Wajah Baru Lapangan Sepak Bola Berstandar Internasional

Kamis, 22 September 2022 00:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© AYO Arena
Tehbotol AYO Arena, Lapangan Sepak Bola Berstandar Internasional. Copyright: © AYO Arena
Tehbotol AYO Arena, Lapangan Sepak Bola Berstandar Internasional.

INDOSPORT.COM - Startup olahraga AYO Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama naming rights dengan Tehbotol Sosro pada Minggu (18/9/22). 

Melalui kerja sama ini, lapangan sepak bola berstandar Internasional yang dikelola oleh AYO Indonesia resmi berganti nama menjadi Tehbotol AYO Arena

Perubahan nama ini ditandai dengan Grand Opening yang juga turut dihadiri jajaran Direksi dari PT Sinar Sosro dan PT Rekso National Food.

Sejak mulai dibuka untuk umum pada Mei lalu, lapangan yang berlokasi di area Taman Budaya Sentul City, Bogor, ini telah menjadi lokasi favorit  baru bagi masyarakat dan komunitas sepak bola Jabodetabek.

“Lapangan yang luar biasa indah dan bagus, kami bangga menjadi bagian dari Ayo Arena,” ujar Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro, Sabrina Kharisanti, terkait kualitas lapangan AYO Arena dalam sambutannya.

Direktur Utama Lapangan Tehbotol AYO Arena, Joe Raimundus, berharap lapangan ini bisa menjadi wadah bagi komunitas dan seluruh pegiat olahraga dalam menyalurkan hobi dan bakat.

Dia berharap dapat memberikan dampak positif kepada kemajuan olahraga  sepak bola Indonesia. Selain komunitas, Tehbotol AYO Arena belakangan digunakan oleh sekolah sepak bola, tim Liga 3, hingga tim profesional seperti Persikabo 1973.

Bentuk kerja sama naming rights sendiri belum terlalu banyak dilakukan oleh pengelola lapangan olahraga. Padahal, potensi win-win solution bagi pengelola dan brand yang dihadirkan oleh bentuk kerja sama ini cukup besar.