In-depth

3 Striker Murah yang Bisa Dipilih Paolo Maldini dan AC Milan dengan Anggaran Rp500 Miliar

Jumat, 23 September 2022 20:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini dan AC Milan bisa memilih satu dari tiga calon striker ini di bursa transfer musim panas 2023. Foto: Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini dan AC Milan bisa memilih satu dari tiga calon striker ini di bursa transfer musim panas 2023. Foto: Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Paolo Maldini dan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bisa memilih satu dari tiga calon striker ini untuk mereka datangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Ya, seorang striker dikabarkan akan merapat ke raksasa Milan tersebut untuk memperkuat tim pada 2022-2023.

Pasalnya, lini serang Rossoneri dalam beberapa waktu terakhir memang menjadi sorotan lantaran keterbatasan stok pemain.

Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini tengah cedera, sudah memasuki usia kepala 4 dan kontraknya bakal berakhir pada Juni tahun depan.

Sementara itu, Olivier Giroud sebentar lagi akan berusia 36 tahun, dan sejauh ini sudah bekerja sangat keras sebagai ujung tombak serangan Rossoneri.

AC Milan memang masih memiliki Divock Origi yang baru saja mereka datangkan dari Liverpool.

Akan tetapi, pemain yang satu ini masih berkutat dengan cedera sehingga tidak bisa diandalkan. Plus, sejauh ini ia belum menunjukkan dampak signifikan setelah merapat ke skuad Stefano Pioli.

Kemudian ada Marko Lazetic yang mendarat di bursa transfer Januari lalu. Hanya saja, untuk saat ini ia masih fokus menimba ilmu bersama AC Milan Primavera alih-alih tim utama.

Dengan situasi yang tengah terjadi saat ini, Paolo Maldini dan Ricky Massara kabarnya ingin membidik tambahan amunisi baru di lini serang.

Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, mereka menginginkan kehadiran pemain muda yang bisa mereka ‘simpan’ sampai beberapa tahun ke depan.