Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Indonesia: Persijap Jamu Puncak Klasemen Grup B, dan PSIM Tantang PSDS

Jumat, 23 September 2022 08:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 yang akan tersaji pada Jumat (23/09/22). Terdapat duel seru di Grup B antara Persijap vs PSG Pati. Copyright: © Nofik Lukman Hakim
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 yang akan tersaji pada Jumat (23/09/22). Terdapat duel seru di Grup B antara Persijap vs PSG Pati.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 yang akan tersaji pada Jumat (23/09/22). Terdapat duel seru di Grup B antara Persijap vs PSG Pati.

Pertandingan putaran kelima Grup B Liga 2 tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Bumi Kartini, markas Persijap Jepara, pada Jumat (23/09/22) pukul 20.30 WIB.

PSG Pati sendiri sekarang berada di puncak klasemen Grup B, membukukan tiga kemenangan, dan satu kali imbang, serta mengumpulkan 10 poin.

Sementara, Persijap mengikuti di posisi kedua dengan torehan 7 poin, karena telah membukukan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan kekalahan sekali.

Sehingga, pertandingan antara kedua tim tersebut akan menjadi penentuan langkah kedepannya. Mengingat jika Laskar Kalinyamat mampu menang, mereka akan menggeser PSG Pati di tempat teratas.

Selain itu, masih ada laga antara PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal akan dilangsungkan pada Jumat (23/09/22) pukul 16.30 WIB, di Stadion Mandala Krida.

Berbeda dengan pertandingan Persijap kontra PSG Pati, laga kedua tim diatas akan menentukan nasib PSIM Yogyakarta di Liga 2.

Pasalnya Laskar Mataram saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara, dengan mengumpulkan tiga poin, karena belum pernah memenangkan pertandingan.

Maka dari itu, pertandingan antara PSIM kontra Persekat juga tidak kalah menarik. Mengingat Laskar Mataram sedang berusaha kembali ke performa terbaiknya. Apalagi mereka juga bermain di kandang sendiri.

Sedangkan, total terdapat lima pertandingan Liga 2, yang bakal berlangsung hari ini. Baik dari Grup B, maupun Grup C.