Liga Inggris

Kejutan! Jarang Main Bikin Kesal, Pemain Termahal Man City Merapat ke Arsenal?

Jumat, 23 September 2022 21:25 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hannah Mckay
Pemain termahal milik klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City, Jack Grealish dikabarkan tak bahagia dan berminat untuk hijrah ke Arsenal.. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Pemain termahal milik klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City, Jack Grealish dikabarkan tak bahagia dan berminat untuk hijrah ke Arsenal.. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM – Pemain termahal milik klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City, Jack Grealish dikabarkan tak bahagia dan berminat untuk hijrah ke Arsenal.

Seperti diketahui, Grealish kerap tak masuk opsi utama Pep Guardiola di Manchester City musim ini. Sang pelatih justru lebih suka memasang Phil Foden di posisi yang sama. 

Hal ini terbukti dari beberapa laga yang dijalani oleh Manchester City, dan Jack Grealish hanya dimainkan sebagai starter sebanyak dua kali dari tujuh laga musim ini.

Tak mengherankan bila mantan pemain Aston Villa tersebut dikabarkan tak merasa bahagia di Manchester City dan berniat hengkang.

Menurut laporan TeamTalk, Arsenal menjadi klub yang paling berpeluang untuk membajak Jack Grealish dari Manchester City.

Hingga kini, masih belum diketahui alasan di balik keputusan Jack Grealish yang dikabarkan bersedia untuk menerima pinangan dari Mikel Arteta.

Meski demikian, beberapa alasan seperti kehadiran mantan rekannya di Manchester City, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya dikabarkan dekat dengan Arsenal.

Bukan hanya itu, faktor kepemimpinan Mikel Arteta juga membuat Jack Grealish percaya Arsenal akan menjadi klub yang tepat untuknya.

Tetapi saat ini, Jack Grealish masih belum mengungkapkan ke mana dirinya akan berlabuh usai menjalani musim yang kurang menyenangkan bersama Manchester City.