Liga Italia

Korban UEFA Nations League, Kehilangan Sandro Tonali, AC Milan Bakal Tanpa Sang Kiper Andalan

Jumat, 23 September 2022 13:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Kiper AC Milan Mike Maignan pada laga saat melawan Inter Milan. (05/02/22). FOTO REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Kiper AC Milan Mike Maignan pada laga saat melawan Inter Milan. (05/02/22). FOTO REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan mengalami nasib apes usai kiper andalan, Mike Maignan menambah daftar pemain yang cedera.

Sebelum Mike Maignan, AC Milan juga kehilangan Sandro Tonali yang dikabarkan keluar dari pusat pelatihan timnas Italia.

Hal ini membuat pelatih Rossoneri, Stefano Pioli pusing tujuh keliling dengan badai cedera yang terjadi usai jeda internasional.

Mike Maignan dikabarkan gagal membela timnas Prancis dalam dua laga karena masalah otot. Hal ini membuat sang pemain akan absen pula membela AC Milan.

Sebelumnya, dilansir dari MilanNews, Mike Maignan turun sebagai pemain utama dalam laga UEFA Nations League antara timnas Prancis vs Austria.

Maignan mengambil tempat kiper utama timnas Prancis menggantikan Hugo Lloris yang tak lagi dipanggil oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

Hanya 45 menit bermain, tempat Mike Maignan langsung digantikan kiper West Ham United, Alphonse Areola karena masalah betis.

Hal ini tentu akan memberikan masalah bagi tim medis AC Milan yang kini tengah diisi oleh Davide Calabria yang meminta istirahat karena kelelahan dan Theo Hernandez yang juga mendapatkan cedera.

Pemain timnas Prancis, Theo Hernandez merupakan pemain terbaik AC Milan saat ini dan kerap kali memecah kebuntuan tim dengan permainan hebat dari sayap kiri.

Namun demikian, AC Milan kini harus tertimpa nasib sial, usai eks pemain Real Madrid ini disebut harus menepi karena cedera otot.