Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal

Jumat, 23 September 2022 15:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga 2 2022 Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 2 2022

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2022-2023 yang mempertemukan PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal, Jumat (23/9/22) sore.

Memasuki matchday kelima, tuan rumah PSIM Yogyakarta berambisi untuk meraih kemenangan perdana, agar bisa bangkit dari papan bawah klasemen Liga 2 2022-2023.

Ya, setelah menjalani empat laga, Laskar Mataram baru meraih tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Hasil ini membuat tim harus tercecer di papan bawah klasemen Grup B.

Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, PSIM Yogyakarta mengusung target tiga poin saat menjamu kubu Persekat Tegal.

Laga ini tentu tidak mudah, karena di atas kertas Persekat Tegal unggul atas PSIM. Apalagi, Laskar Mataram saat ini baru mengalami perombakan kursi pelatih.

Menariknya, PSIM Yogyakarta menunjuk pelatih Erwan Hendarwanto untuk melanjutkan estafet kepelatihan dari Imran Nahumarury.

Padahal, Erwan Hendarwanto sebelumnya juga dipecat dari Persekat Tegal. Fakta ini cukup menarik karena debut Erwan justru menghadapi mantan anak didiknya sendiri.

"Yang pasti, saya ingin mengembalikan semangat dan mentalitas pemain PSIM terlebih dulu," kata Erwan Hendarwanto.

"Saya tidak ingin hanya membangun sebuah tim, tapi saya ingin membangun sebuah keluarga," tuntas Erwan, dilansir dari laman resmi klub PSIM Yogyakarta.

Menarik untuk menantikan pertandingan Liga 2 2022-2023 antara PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal, Jumat (23/9/22). Apakah Erwan bisa membawa tim anyar menang, atau justru dipermalukan sang mantan?