Penampilan Shafira Ika Putri di Persis Solo Bikin Heboh, Kuku Panjang dan Pose Menantang

Jumat, 23 September 2022 13:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: Instagram@shafiraikaputri13 Copyright: © Instagram@shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: Instagram@shafiraikaputri13

INDOSPORT.COM - Jajal latihan Persis Solo Women, pesepak bola Shafira Ika Putri bikin heboh karena penampilannya glowing dan terawat, bahkan saat di lapangan hijau.

Sebagaimana diketahui, Shafira Ika Putri adalah salah satu ikon sepak bola wanita di Indonesia. Selain wajahnya yang cantik, kemampuannya di lapangan juga memukau.

Shafira sudah langganan masuk Timnas sejak belia. Dia memperkuat Timnas Putri U-16 di Piala AFF 2018, Timnas Putri di SEA Games 2019, dan Kualifikasi Piala Asia 2022.

Teranyar, pemain yang berani merantau dari Sumatera sejak usia muda itu juga didapuk menjadi kapten di Piala AFF Wanita 2022.

Terlepas dari Timnas, Shafira Ika Putri pernah memperkuat tim Arema Putri. Dia sebelumnya juga pernah memperkuat HBS Persebaya, hingga Persikabo 1973 Putri.

Saat ini, Shafira tercatat sebagai pemaik Persis Solo Women. Catatan mentereng ini menegaskan tekad Shafira yang mantap berkarir jadi atlet wanita profesional.

Tak hanya menjadi atlet, kecantikan Shafira membuatnya populer di media sosial, dan ia pun menerima banyak endorse atau iklan.

Dengan segala kelebihannya itu, Shafira tentu harus merawat diri dengan baik. Ia juga cukup peduli dengan detail lainnya seperti rambut, make up, hingga kuku.

Baru-baru ini, Shafira mencuri perhatian karena menjajal latihan Persis Solo, tetapi dengan kondisi kukunya masih terpasang nail art, sehingga terlihat cukup panjang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIS Women (@persiswomen)